oleh

Relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” Serahkan Donasi Makanan dan Minuman Sehat ke RSUD H Hanafie

BUNGO, delikjambi.com – Perawat dan dokter yang menangani kasus virus corona menjadi perhatian utama pagi relawan “Bungo Peduli Lawan Corona”. Berbagai bentuk donasi dari donatur sepenuhnya diterima, salah satunya berupa makanan dan minuman sehat mengandung nutrisi tinggi.

Adapun makanan dan minuman bergizi yang diterima dari donatur langsung disalurkan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo yang merupakan sebagai rujukan bagi pasien virus corona, Rabu (1/4/2020).

Kedatangan relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” di sambut oleh Kepala Bagian (Kabag) Umum Oktarizal yang didampingi oleh Kabid Pelayanan dr. Oneng. “Terimakasih kami ucapkan kepda rekan-rekan relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” yang telah peduli kepada dokter dan para medis yang yang saat ini berada di garda depan dalam penanganan pasien di RSUD H Hanafie. Kami sangat apresiasi dengan kegiatan positif yang saat ini lakukan,” ujar Oktarizal, Kabag Umum RSUD H Hanafie Muara Bungo.

Dikatakannya, bantuan makanan dan minuman yang diberikan, saat ini memang dibutuhkan oleh para medis yang sedang berjuang melawan Pandemi Covid-19. Kami berharap apa yang dilakukan menjadi contoh bagi relawan-relawan lainnya.

“Selanjutnya ini akan langsung kami distribusikan, dan semoga ini menjadi keberkahan bagi rekan-rekan relawan semuanya. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ungkapnya.

Sementara itu, Ramadhan selaku koordinator relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” mengatakan semoga apa yang diberikan kepada pihak rumah sakit dapat berguna dan membantu para medis yang saat ini sedang berjuang.

“Dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya berada di garda terdepan dalam menghadapi kasus Covid 19. Tidak sedikit dari mereka yang mengalami kelelahan fisik dan mental. Mereka membutuhkan energi yang besar dan tidak bisa bergerak sendirian. Sekali lagi kami mengajak kepada seluruh masyarakat terkhususnya bagi para relawan-relawan lainnya, mari kita bersama bersatu melawan pandemi Covid-19. Kalau bukan kita siapa lagi,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Adhe

News Feed