ADVETORIALBUNGODAERAHEDUKASIINFORMASIINTERNASIONALJAMBINASIONALPARIWISATA

Masuki hari Kedua Donasi, Relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” berhasil Kumpulkan Rp. 9.010.000

BUNGO, delikjambi.com – Terus melakukan gerakan dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona di Kabupaten Bungo, relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” memasuki hari kedua buka donasi peduli berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 9.001.000,-.

“Alhamdulillah, tingkat kepedulian masyarakat dalam upaya lawan penyebaran virus Corona sangat tinggi. Sejak kita buka pada Kamis 27 Maret 2020, mulai jam 19.00 sampai dengan 29 Maret 2020 pukul 19.00, alhamdulillah terkumpul donasi dari para donatur sebesar Sembilan Juta Sepuluh Ribu Rupiah,” ungkap Akhmad Ramadhan koordinator relawan.

Donasi ini akan terus di galang, bahkan pihak relawan telah menempatkan kotak-kotak donasi di beberapa minimarket dan swalayan dalam kota Muara Bungo.

“Dalam hal ini, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untukn ikut dalam upaya membantu penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi pahlawan kemanusian dalam hal ini para medis yang berada di garda depan dalam penangan pasien di rumah sakit. Ayo, kita bersatu dan bersama lawan Pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Reporter: Adhe

Tags
Show More

Related Articles