oleh

APD Produksi Perdana Relawan Bungo Peduli Diserahkan Kepada Dinas Kesehatan Bungo

BUNGO, delikjambi.com – Bertempat di Rumah dinas Bupati Bungo, Minggu malam (29/03/2020) relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) produksi pertama yang di buat sendiri kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo.

Disaksikan oleh Bupati Bungo, APD diterima secara langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan, dr. H. Saparudin Matondang, MPH.

“Alhamdulillah, di Kabupaten Bungo ada anak-anak muda hebat yang memiliki inisiatif yang luat biasa dalam membantu pencegahan dan melawan Pandemi Covid-19. Pemerintah Kabupaten Bungo dalam hal ini mengucapkan terimkasih atas kepedulia para relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” yang telah mendonasikan APD ini,” ungkap Kadis Kesehatan Kabupaten Bungo, dr. H. Safaruddin Matondang, MPH.

Dikatakan dr. Safaruddin, kegiatan positif yang dilakukan oleh relawan semoga dapat menjadi contoh bagi relawan-relawan lainnya. Mengingat peningkatan Orang Dalam Pemantauan (OPD) di Kabupaten Bungo terus meningkat, ditambah sulitnya mendapatkan persedian APD.

“Semoga ini betul-betul bermanfaat buat kami, khususnya kepada petugas kesehatan, para dokter dan para medis kita, yang sekarang sedang bekerja keras, untuk melakukan kegiatan- kegiatan pelayanan terkait penanganan pencegahan virus corona (Covid-19),” pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed