ADVETORIALBUNGODAERAHEDUKASIINFORMASIINTERNASIONALNASIONAL

Merlyn Garden Inn Hotel Donasikan Satu Dus Hand Sanitizer

BUNGO, delikjambi.com – Sebagai bagian dari upaya perlindungan diri (self isolation) dari wabah Corona (Covid-19), Managemen Merlyn Garden Inn Hotel turut ambil peran dengan memberikan donasi cairan hand sanitizer kepada relawan “Bungo Peduli Lawan Corona”. Senin (30/03/2020).

Owner Merlyn Garden Inn Hotel, Iben Rifa melalui Rano selaku Koordinator Merlyn Hotel mengatakan, ini merupakan upaya Management dalam membantu mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kabupaten Bungo.

“Ini merupakan musibah kita bersama, jadi harus bersama-sama melawan penyebaran Covid-19 ini. Saya juga sangat apresiasi apa yang dilakukan tim relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” ini. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu dan berguna bagi para medis yang saat ini sedang berjuang,” ungkap Rano.

Sementara itu, Ramadhan selaku koordinator relawan Bungo peduli mengucapkan terimakasih kepada Owner Merlyns Garden Inn Hotel kanda Iben Rifa yang sudah mendonasikan satu dus Handsanitizer untuk di donasikan melalui Relawan “BUNGO PEDULI LAWAN CORONA”.

“Mudah-mudahan berkah dan dapat membantu Paramedis serta masyarakat Bungo,” harapnya.

“Ayoo bergandeng tangan, bersatu dan kompak kita lawan dan lalui bersama Pandemi Covid-19 dengan jadi pemenang,” pungkasnya.

 

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles