ADVETORIALBUNGODAERAHEDUKASIHUKUM DAN KRIMINALINFORMASIMERANGIN

Laka Maut di Bungo, 3 Wanita Cantik Asal Merangin Tewas ditempat

BUNGO, delikjambi.com — Untung tak dapat diraih, malanh tak dapat dielak, Nasib naas dialami 3 orang wanita cantik asal Merangin. Ketiganya tewas ditempat setelah mobil jenis honda jazz yang dikendarainya bertabrakan dengan truk batubara, Jumat (14/08/2020) sekitar pukul 22.45 WIB.

Kecalakaan maut tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di KM 31 Bungo-Bangko, berjarak 500 meter dari Polsek Pelepat, Kabupaten Bungo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian berawal saat mobil jenis honda jazz dengan nopol B 2794 TD yang dikendarai Akceliapani (18) warga BTN Sungai Ulak, Kecamatan Nalo, melaju dari arah Bungo menuju Bangko, sesampainya di lokasi diduga mobil hilang kendali melaju di jalur lawan dan menabrak truk bernopol BA 8960 GU yang melaju dari arah Bangko menuju Bungo.

Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Suprianto saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di jalan lintas Bungo – Bangko. Tak jauh dari Mapolsek Pelepat.

“Tadi saya mendengar bunyi benturan keras, bersama keluarga kami melihat ke lokasi ternyata ada kecelakaan Honda Jazz dengan Truk. Sopir dan penumpang Honda Jazz meninggal dunia. Jenazah sudah dibawa ke RSUD H Hanfie Muara Bungo,” ucap Suprianto.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Bungo, Ipda Siswa Riyadi saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadial laka maut tersebut. “Benar telah terjadi kecelakaan antara mobil jenis honda jazz dengan mobil truk di Jalinsum KM 31 Kecamatan Pelapat,” ungkap Ipda Siswa Riyadi.

Dikatakannya, atas kejadian tersebut pengemudi honda jazz atas nama Akceliapani (18) warga BTN Sungai Ulak, Kecamatan Nalo, dan dua orang penumpangnya Maria Ulfa (24) warga BTN Puri Kencana, Bangko dan Kimi Amelia Sari (24) warga Desa Pematang Kandis, Kacamatan Bangko, meninggal ditempat” kata Ipda Siswa.

Lebih lanjut Siswa mengatakan, untuk pengemudi Truk bernama Jery Saputra (25) warga Karang Anyar, Kelurahan Santua, Kecamatan Barangin, Sawahlunto, Sumatera Barat, diketahui selamat dan hanya mengalamai sok.

“Ketiga korban sempat dibawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo. Selanjutnya dibawa ke Rumah duka di Kabupaten Merangi oleh keluarganya,” tutup Ipda Siswa.

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles