oleh

Sambut HUT RI Yang Ke-75, BPC HIPMI Bungo Bagikan Ratusan Bendera di Jalan

BUNGO, delikjambi.cok – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bungo membagi-bagikan Ratusan bendera kepada pengendara di jalan, Sabtu (15/8/2020).

Kegiatan pembagian bendera yang diikuti oleh puluhan anggota HIPMI Bungo berpusat di kawasan simpang 4 Bambu Kuning Pasar Muara Bungo. “Ada sekitar ratusan bendera kita bagi-bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di empat lampu merah Bambu Kuning Pasar Muara Bungo, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menggugah hati masyarakat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke – 75 tahun 2020,” Ujar Ketum BPC HIPMI Bungo Masrwasyah Putra Siregar melalui Sekum HIPMI Bungo Akhmad Ramadhan.

Pembagian bendera tersebut, lanjut Ramadhan, juga bertujuan untuk membangkitkan jiwa kepatriotan bangsa dalam meraih cita-cita kemerdekaan. “Kita berharap nantinya warga pengguna jalan, untuk memasang bendera merah putih di kendaraan masing-masing, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 75 tahun 2020,” katanya.

“Meski dalam keadaan pandemi wabah Covid-19, BPC HIPMI Bungo tetap ingin memberikan suasana keceriaan kepada masyarakat dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-75 melalui pembagian ribuan bendera Merah Putih yang kita bagikan.” Pungkasnya.

 

Reporter: Adhe

News Feed