oleh

Hari Ke-3 Donasi, Relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” Berhasil Kumpulkan Rp. 21.899.803

BUNGO, delikjambi.com – Tingkat kepedulian masyarakat terharap pencegahan menyebarluasnya pandemi Covid-19 di Kabupaten Bungo terus meningkat. Ini terlihat terua meningkatnya jumlah donasi yang diberikan kepada relawan “Bungo Peduli Lawan Corona”.

Memasuki hari ke-3 , relawan yang di isi oleh beberapa jurnalis di Bungo ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 21.899.803,-.

“Sejak kita buka kemarin tanggal 27 Maret 2020, mulai jam 19.00 sampai dengan 30 Maret 2020 pukul 19.00 Wib, alhamdulillah terkumpul donasi dari para donatur sebesar Dua Puluh Satu Juta Delapan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Delapan Ratus Tiga Rupiah,” ungkap Akhmad Ramadhan koordinator relawan.

Selain donasi dalam bentuk uang, relawan juga menerima donasi para dermawan berupa APD langsung serta bahan untuk pembuatan APD, khususnya baju pelindung bagi tenaga medis, Hand Sanitizer bahkan ada relawan yang menyumbangkan dalam bentuk telur puyuh.

“Donasi dalam bentuk apapun kota terima, asalkan berhubungan dengan pencegahan penyebaran Pandemi Covid-19 ini. Ucapan terimakasih terus kamin ucapkan kepada seluruh relawan yang telah ikut membantu donasi. Kalau bukan dari kita siapa lagi?” Tutupnya.

 

Reporter: Adhe

News Feed