oleh

DPRD Bungo Sepakat Geserkan Anggarannya Untuk Bantu Perangi Covid-19

BUNGO, delikjambi.com – Demi memerangi dan memberantas Covid-19, Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo dan anggota telah sepakat untuk menggeserkan anggarannya sebesar Rp1,5 Milyar untuk penanggulangan covid-19.

Hal tersebut dibenarkan dan dikatakan langsung oleh Ketua DPRD Bungo Jumari (Ari Wardoyo) melalui Darwandi, ketua Komisi III DPRD Bungo saat dijumpai dikantornya, Senin (30/3/2020).

Lebih lanjut, Darwandi menjelaskan terkait teknis pergeseran anggarannya tersebut mereka menyerahkan kepada pemda Bungo untuk mengaturnya.

“Kemungkinan anggaran perjalanan dinas kita yang akan digeserkan untuk penanganan Covid-19. Pokoknya terknisnya kita serahkan kepada Pemda Bungo yang mengaturnya,” tambah Darwandi.

“Ini sudah kesepakatan kita bersama Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Bungo. Mari bersama-sama kita perangi Covid-19 ini,” tegas Darwandi.

Pimpinan dan anggota DPRD Bungo juga menghimbauan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bungo agar berdiam diri dirumah, jangan terlalu banyak beraktifitas diluar rumah, supaya penyebaran Covid-19 di bungo tidak meluas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bungo agar dirumah saja, jangan terlalu banyak beraktifitas diluar rumah, supaya kita semua terjauhkan dari covid-19 ini,” harap Darwandi.

“Kita akan selalu menberi syuford kepada tim gugus Covid-19, berhati-hati lah dalam menjalankan tugas karena virus ini sangat berbahaya, semoga seluruh masyarakat Kabupaten Bungo tidak ada yang terjangkit covid-19 ini,” pungkasnya.

 

Reporter: Adhe

News Feed