oleh

Arbes Salurkan 50 Dus Air Mineral Melalui Relawan BPLC

BUNGO, delikjambi.com – Perusahaan air minum, PT Guntung Prakasa atau akrab dengan merk Arbes hari ini menyerahkan donasi bagi petugas penanganan Covid-19. Donasi ini disalurkan melalui relawan Bungo Peduli Lawan Corona (BPLC). Rabu (1/4/2020).

Arbes mendonasikan 50 dus air mineral. Melalui Rendy Zulfiando, direksi PT Guntung Prakasa menyampaikan. Donasi ini diharapkan dapat membantu para pejuang penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Kami merasa tergerak bahwa Pandemi Covid-19 ini sudah jadi tanggung jawab kita bersama. Pemerintah, swasta maupun para pengusaha harus bahu membahu. Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu para relawan dan petugas penanganan Covid-19,” ujar Rendy.

Sementara koordinator relawan BPLC, Akhmad Ramadhan menyampaikan ucapan terimakasih untuk kepedulian Arbes. Pihaknya akan mendistribusikan donasi tersebut ke gugus tugas penangan Covid-19 dan relawan.

“Terimakasih untuk pak Rendy dan Arbes, semoga ini dapat membantu petugas serta relawan penanganan Covid-19,” tutup Ramadhan.

Reporter:Adhe

News Feed