oleh

Melalui BPLC, Bank Jambi Cabang Bungo Donasikan Makanan, Minuman dan Vitamin Untuk Para Medis

BUNGO, delikjambi.com – Donasi untuk membantu para pejuang medis bisa dilakukan dengan cara apapun. Baik itu dengan mengumpulkan alat pelindung diri, masker, hand sanitizer, hingga makanan.

Seperti halnya yang dilakukan Bank 9 Jambi Cabang Bungo, melalui relawan “Bungo Peduli Lawan Corona” (BPLC), pihaknya memberikan bantuan makanan, minuman dan vitamin yang diperuntukan bagi para medis yang saat ini berada di garda depan dalam melawan pandemi Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga ikut berdonasi dalam membantu dalam pembuatan APD yang di produksi sendiri oleh BPLC.

“Di saat darurat seperti ini, para dokter, suster, dan petugas kesehatan menjadi garda terdepan yang melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19. Sebagai apresiasi dan terima kasih bagi mereka yang bekerja keras menolong banyak orang, kami hanya bisa berpastisipasi menguatkan mereka dengan memberikan makanan dan minuman begizi tinggi serta vitamin kepada mereka, semoga bermanfaat. Amin” ungkap Achmad Nunung Kepala Bank Jambi cabang Bungo.

Dikatakan Nunung, pihaknya juga sangat mengapresiasi kegiatan positif para relawan BPLC yang diisiasi oleh para jurnalis Bungo ini, yang telah berhasil memproduksi APD sendiri dan telah didistribusikan kepada tenaga kesehatan di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, Kabupaten Bungo punya pemuda-pemuda hebat seperti rekan-rekan relawan BPLC. Semoga apa yang telah dilakukan bisa menjadi contoh untuk yang lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ramadhan selaku koordinator relawan Bungo Peduli mengucapkan terimakasih atas partisipasi Bank Jambi Cabang Bungo, yang telah ikut membantu dalam gerakan melawan pandemi covid-19 ini, dengan mendonasikan makanan, minuman dan vitamin yang nantinya akan disalurkan kepada para medis di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, memang tidak ada halangan untuk berbuat, apapun bentuk donasinya. Terimakasih Bank Jambi Cabang Bungo Semoga berkah dan dapat membantu dalam peningkatan konsumsi protein para medis di Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed