oleh

Masih Tunggu Hasil Survey, Gerindra Belum Pastikan Usung Calon Bupati Tanjab Barat

KualaTungkal, delikjambi.com – Belum ada kepastian akan memberikan dukungan partai Gerindra kepada bakal calon bupati Tanjab Barat,  disampaikan langsung oleh Faisal Riza,  Ketua DPC Gerindra Tanjab Barat (26/12).

Karena saat ini partai gerindra masih menunggu hasil survey dan seleksi pasangan bakal calon bupati.

“Hasil dari pemaparan visi misi mereka yang kita nilai. Kemudian kita juga akan menunggu hasil survey tertinggi, siapa yang akan kita usung. Mungkin pertengahan Januari, baru tahu jawabannya,”ungkap mantan Ketua DPRD Tanjab Barat.

Dirinya menjelaskan sudah ada tiga bakal calon bupati dan dua orang bakal calon wakil yang sudah resmi mendaftar ke gerindra.

“Sejauh ini yang intens komunikasi dengan kita,  ya mereka. Pak Mulyani dari PDI-P tidak ada. Bisa jadi karena perolehan suara mereka di DPRD sudah cukup,” jelas pria yang kita duduk di DPRD Provinsi.

” Yang jelas untuk parpolnya, baik yang kualisi maupun tidak itu ada beberapa parpol. Seingat saya ada Pan,  PKS,  dan Golkar. Hingga saat ini kita intens komunikasi atau lobi-lobi politik, “sambung pria yang akrab disapa Icol ini.

Hanya saja dirinya enggan membeberkan,  siapa reting tertinggi dalam penilaian kriteria partai. Khususnya dalam soal pemaparan visi dan misi untuk Tanjab Barat yang lebih baik.

“Nanti saja kita lihat dan akan kita umumkan. Tunggu pas tanggal mainnya. Yang jelas kita akan dukung satu pasang bakal calon dengan tiga kursi suara kita di DPRD,”pungkasnya.

 

 

Reporter: Adhe

News Feed