oleh

Geger!! Warga Bungo Temukan Mayat Terapung di Lokasi Peti

BUNGO, delikjambi.com – Geger, warga kampung Tanjung Seri, Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Bungo, menemukan mayat laki-laki, mengapung di muaro sungai batang tebo dan batang Bungo, tepatnya dilokasi Pertambangan Emas Tanpa Izin (Peti). Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Berdasarkan informasi dilapangan, mayat Mr. X ini pertama kali ditemukan oleh Madi (32) warga sekitar. Ia mengatakan saat dirinya hendak menjala ikan di sungai, tak sengaja dia melihat sesosok mayat mengapung dalam kondisi sudah membengkak dan membusuk.

“Saya sangat terkejut bang, saat pertama melihat sesosok mayat laki-laki mengapung. Kalau untuk identitas belum dikatahui dari mana asalnya. Mengetahui kejadian ini, saya langsung melakukan melaporkan ke warga lain dan datuk Rio setempat,” ungkapnya.

Sementara Rio Dusun Tanjung Menanti, Agus saat dikonfirmasi mengatakan, tadi memang ada warga yang melapor terkait penemuan mayat.

“Kini belum dikatahui identitasnya, karena mayat masih berada di lokasi. Dan pihak kepolisian sudah berada di lokasi penemuan,” tukasnya.

Reporter: Adhe

News Feed