oleh

Kapolres Bungo Pimpin Patroli Operasi Lilin 2019

BUNGO, delikjambi.com – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah umat Nasrani yang sedang berlangsung dan dalam gelaran Operasi Lilin 2019, Polres Bungo melaksanakan giat patroli, Rabu (25/12/2019).

Patroli Ops Lilin 2019 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji.S.IK.,M.S.I, didampingi Waka Polres Bungo Kompol Yudha Pranata S.IK., S.H, para Kabag, Kasat, dan Kasie Polres Bungo.

“Patroli ini dilaksanakan untuk memastikan kondisi keamanan wilayah dalam rangka memperingati perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020,” ujar Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji.S.IK.,M.S.I.

Patroli Kamtibmas operasi Lilin 2019 menyasar rute Gereja – Gereja yang berada di Kelurahan Sungai Pinang Kab. Bungo, pos Pengamanan Komplek Gereja, rumah ibadah di Lorong Sion Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Rimbo Tengah Kabupaten Bungo, Taman Wisata Tampoenek dan dilanjutkan dengan silaturahmi ke rumah dinas Bupati Bungo.

Dikatakan Kapolres Bungo, dalam patroli tersebut diketahui situasi arus lalu lintas ramai lancar dan tidak  ditemukan pelanggaran lantas, begitu pula di pemukiman masyarakat dan penduduk tidak ada  aktifitas yang menonjol yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Saya tidak henti-hentinya mengingatkan bahwa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi tanggung jawab bersama, tidak dapat hanya dibebankan kepihak kepolisian saja, mari kita sama-sama dan saling bekerja sama dalam menjaga itu,” pungkasnya.

 

Reporter: Rafi Safrinanda

News Feed