oleh

Sekda Tanjabbar Pimpin Briefing bersama Gugus Tugas Covid-19

Tanjabbarat, delikjambi.com – Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Agus Sanusi  dengan didampingi Asisten Pemerintahan Hidayat SH,mengelar Briefing bersama Gugus tugas pencepatan penanganan Covid-19 Tanjung Jabung Barat,Senin(11/5/20).

Kegiatan Briefing gugus tugas Covid-19 ini dilaksanakan di gedung balai pertemuan kantor bupati dan dipimpin oleh Seketaris Daerah (Sekda).

Kagiatan Briefing gugus tugas Percepatan penangan Covid 19 kab.Tanjab Barat ini turut dihadiri Asissten Pemerintahan Hidayat,SH,MH,Kepala BPBD Taniabbarat,Drs.H.Zulfikri,M.AP dan ketua Jubir Covid-19 Tanjabbarat serta tim gugus tugas Covid-19 lainya.

Ketua Juru bicara (Jubir) Gugus tugas Percepatan penangan Covid 19 kab.Tanjab Barat,H.Taharudin,saat dikonfirmasikan disela selesai kegiatan mengatakan,Ya kita tadi telah melaksanakan  Briefing  mingguan Gugus tugas Percepatan penangan Covid 19 kab.Tanjab Barat,yang dibuka oleh sekda dan dihadiri oleh Asisten Pemerintah serta tim gugus tugas covid-19 Tanjabbarat.

Dalam Briefing tersebut,masing-masing bidang Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menyampaikan laporan tentang apa saja yang telah dilakukan maupun rencana yang akan dilakukan guna penanganan Covid-19.

Seperti misalnya,bidang pencegahan, Bidang penanganan dan bidang pengamanan dan penegakan  hukum serta termasuk rencana persiapan pemakaman jika terdapat korban covid 19 yang meninggal.”ujar Jubir.

 

Reporter: Reza

News Feed