oleh

Resmi!!! Ridwan Ibrahim Nyatakan Siap Maju Pada Pilkada Bungo 2020

BUNGO, DELIK JAMBI – Dengan Moto “Bungo Hebat” Ridwan Ibrahim (RI) secara resmi menyatakan sikap akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bungo periode 2020-2025 mendatang. Adapun pernyataan resmi ini disampaikannya secara langsu g kepada puluhan insan pers, Senin (09/09/2019).

Berdasarkan pantauan langsung dilapangan, turut hadir serta menyatakan secara tegas dukungan 17 tokoh masyarakat sek Kabupaten Bungo.

“Dengan menyebut nama Allah, hari ini saya sampaikan dan nyatakan sikap untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang. Serta, siap untuk sama-sama memajukan Kabupaten Bungo untuk lebih baik lagi,” ucap Ridwan Ibrahim, didepan puluhan awak media dan disaksikan pra simpatisan, Senin (9/9/2019).

Sementara itu, RI yang merupakan pengusaha sukses Bungo ini menyampaikan, bahwa telah cukup mendapat dukungan dari partai politik, namun Ia belum mau menyebutkan apa saja partau pendukung tersebut.

“Kalau untuk partai, alhamdulillah semua sudah siap. Jadi sekali lagi Saya nyatakan siap maju di Pilbup Bungo 2020 mendatang. Karena itu, saya berharap dukungan dari 17 Kecamatan masyarakat Bungo,” tegas Riduwan Ibrahim.

Secara tegas Riduwan juga mengatakan dirinya akan membuat Kabupaten Bungo, menjadi bungo hebat, serta tidak membedakan ras, suku, agama, kelompok dan lain sebagainya.

“Intinya bila terpilih nanti sebagai bupati bungo, akan bekerja sekuat tenaga untuk memajukan Kabupaten Bungo secara keseluruhan dari dusun hingga ke Kabupaten Bungo,” tukasnya

Isnyaallah hari ini saya nyatakan sikap untuk maju dalam Pilkada mendatang. Alhamdulilah partai kita sudah cukup. Tapi saat ini belum bisa kita sebutkan ,” ucap Ridwan Ibrahim.

Dalam acara yang digelar di kediaman Ridwan ini juga terlihat mantan calon Bupati Bungo H. Kadirun. Meskipun pada pemilihan kepala deaerah tahun 2011lalu Ridwan dan Kadirun berlawan, tapi dalam acara ini mereka terlihat mesra

“Hari ini, kami sampaikan bahwa dirinya beserta keluarga besar akan mendukung penuh Riduwan Ibrahim untuk menjadi Bupati Bungo pada 2020 mendatang,” kata Kadirun.

Reporter: Adhe

News Feed