oleh

Disambut Ratusan Masyarakat, Riduwan Ibrahim Nyatakan Siap Maju di Pilkada Bungo 2020

BUNGO, DELIKJAMBI – Kabupaten Bungo akan menggelar perhelatan akbar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang. Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2020-2025 menjadi perbincangan hangat baik itu di media sosial maupun ditengah-tengah masyarakat.

Namun demikian, pernyataan sikap siap maju dalam pilkada Bupati Bungo tahun 2020, dinyatakan secara langsung oleh Riduwan Ibrahim (RI) salah satu pengusaha Bungo, dihadapan ratusan masyarakat Kabupaten Bungo setibanya di Bandara Muara Bungo, Jumat (06/09/2019).

Berdasarkan pantauan dilapangan, ratusan masyarakat sengaja datang untuk menyambut kedatangan Riduwan Ibrahim yang merupakan adik kandung istri Gubernur Jambi ini. Sorakan serta antusias masyarakat pecah saat Riduwan Ibrahim tiba dan keluar dari Bandara Muara Bungo.

“Saya dan rombongan sengaja datang ke Bandara Muara Bungo ini, untuk menyambut kedatangan orang yang kami harapkan dapat memimpin dan memajukan Kabupaten Bungo mendatang,” ungkap Buyung, saat ditemui di Bandara Muara Bungo.

Sementara itu, setibanya di Bandara Muara Bungo, Riduwan Ibrahim menyampaikan pernyataan kesiapannya untuk maju dalam pilkada Bungo tahun 2020 mendatang.

“Insya Allah saya akan maju di Pilkada Bungo tahun 2020,” ujar RI, Jum’at (6/9/2019).

Sambil meneteskan air mata, RI mengucapkan terimakasihnya kepada simpatisan yang sudah bersedia menjemput dirinya di Bandara Muara Bungo.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua yang hadir disini. Saya tidak menyangka bakal sebanyak ini yang menjemput saya di Bandara. Terlebih lagi ada ayuk Rahima juga ikut menjemput, saya benar-benar tidak tahu kalau ada ayuk Rahima disini,” ungkap RI.

Meski RI telah menyatakan maju di Pilkada Bungo, namun RI akan menyatakan sikap secara resmi pada hari Senin (09/09/2019) lusa.

“Insya Allah, hari Senin tanggal 9 bulan 9 tahun 2019, saya akan menyatakan sikap untuk maju di hadapan rekan-rekan media,” pungkas RI.

(ADHE)

News Feed