Jelang lebaran Bupati Bungo Saluran 300 Sembako Kepada Petugas Kebersihan

ADVETORIAL, BUNGO335 Dilihat

Bungo – Memasuki perhujungan bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Bungo menyerahkan sembako kepada tiga instansi yang terdiri dari Dinas Kebersihan, Perkim, dan Tata Kota. Penyerahan berlangsung di wisma alisudin, Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu (5/5/2021) Pagi.

Turut hadir dalam pembagian sembako selain Bupati Bungo ada juga Wakil bupati bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, Sekda bungo, Kejaksaan Bungo Mewakili, Ketua bank jambi, Serta tamu undangan yang lainnya.

Bingkisan berupa sembako ini yaitu bantu dari CSR Bank 9 Jambi cabang Muaro Bungo. Untuk instansi Kebersihan, Perkim dan Tata Kota.

Bupati Bungo H Mashuri mengatakan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kabupaten Bungo kepada petugas dilapangan dan juga untuk meringankan beban mereka.

“Pembagian Sembako ini rutin kita lakukan setiap tahunnya. Untuk hari ini kita bagikan kurang lebih 300 paket sembako,” kata Bupati Bungo

Dia juga mengimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Bungo untuk mengeluarkan CSR dan memperhatikan masyarakat, terutama masyarakat disekitar.

Dalam kesempatan itu, Mashuri juga menyebutkan bahwa jika tahun ini merupakan tahun kedua Covid-19 menyerang Indonesia. Untuk itu, dirinya meminta kepada petugas yang dilapangan untuk selalu jaga kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh.

“Tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” katanya.

Dhe