Gubernur Al Haris Buka Open Turnamen Gateball Gubernur Cup II 2023

ADVETORIAL, JAMBI340 Dilihat

Jambi, delikjambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris secara resmi membuka open turnamen gateball Gubernur Jambi Cup II 2023. Opening ceremony kejuaraan Gateball Gubernur Jambi Cup ini berlangsung di EV Garden, Kota Jambi, Rabu (4/1/2023).

Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan open turnamen gateball Gubernur Jambi Cup II 2023 semakin semarak, meski baru di Indonesia namun peminatnya semakin meningkat.

Gubernur Al Haris mengatakan Gateball merupakan olahraga sederhana namum mempunya banyak makna.

“Makna yang terpenting bahwa tahun ini Jambi memperingati HUT ke 66. Kita ingin turnamen ini menginspirasi kita semua, kita harap dari lapangan muncul kebersamaan sampai ke bekerja, bersama saling memberikan yang terbaik untuk tugas,” kata Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris berharap open turnamen gateball Gubernur Jambi Cup II 2023 tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh atlet.

“Saya harap turnamen ini tidak hanya olahraga belaka, tapi lebih silaturahmi antar provinsi antar keluarga besar yang hoby Gateball ini,” sebutnya.

Sementa itu Kepala Dinas PU Jambi yang juga merupakan ketua Gateball Provinsi Jambi, Fauzi mengatakan ada tiga katagori yang diperlombakan yakni beregu, triple dan tunggal.

“Katagori beregu diikuti 33 tim, tinggal 32 tim, dan tribel 36 tim dengan total 350 atlet dari 14 Provinsi,” kata Fauzi.

*Red-DJ