H Mashuri Lantik Imam Mustofa Jadi Kades Sialang

ADVETORIAL, MERANGIN1551 Dilihat

Bangko, delikjambi.com – Bupati Merangin H Mashuri melantik Imam Mustofa sebagai Kepala desa (Kades) Sialang Kecamatan Pamenang. Pelantikan berlangsung meriah, dihadiri para perangkat desa dan para tokoh masyarakat di Balai desa setempat, Rabu (04/1).

Dikatakan bupati, pelantikan Kades Sialang tersebut, merupakan hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak 2022, yang sempat tertunda karena mengalami sedikit permasalahan.

‘’Selamat bertugas kepada Pak Imam Mustofa, semoga mampu mewujudkan Desa Sialang lebih maju lagi dan terimakasih kepada As’ari kades sebelumnya yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan Desa Sialang,’’ujar Bupati.

Bupati minta kepada kades yang baru dilantik untuk merangkul lawan-lawan politiknya pada Pilkdes Serentak beberapa waktu lalu dan mengajak untuk bersama-sama membangun desa, untuk mewujudkan Desa Sialang lebih baik.

‘’Setelah pelantikan kades ini, sekarang sudah tidak ada lagi lawan politik. Mari bersama-sama berperan dalam membangun desa. Pak Imam Mustofa harus cepat datangi rumah calon-calon kades yang belum terpilih, ajak bergabung,’’pinta Bupati.

Tugas kades yang baru dilantik terang bupati, tidaklah mudah. Kades harus mampu bergerak cepat, memperbaiki perekonomian masyarakat pada suasana pandemic Covid-19 saat ini.

Kades dituntut cepat berinovasi, mampu mengembangkan dan menggali berbagai potensi-potensi yang miliki Desa Sialang, untuk sebesar-besarnya kemakmuran masyarakatnya.

Selain itu bupati minta kepada Imam Mustofa, untuk selalu melakukan sinergi dengan desa-desa lain dan melakukan koordinas dengan Camat Pamenang sampai tingkat  Pemerintah Kabupaten Merangin.