BATANG HARIHUKUM DAN KRIMINALINFORMASIPERISTIWA

Geger, Warga Temukan Mayat Mengapung Di Bawah Mall Ramayana Jambi, Ini Kronologisnya

JAMBI, delikjambi.com – Geger, warga disekitar Sungai Batanghari Jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, yang nyangkut di bawah tiang Mall Ramayana WTC Jambi, Sabtu (06/04/2019) pukul 06.00 WIB.

Bujang, salah satu pengemudi ketek disekitar Sungai Batanghari mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu pengemudi ketek yang hendak mengantar penumpang belanja pulang ke seberang sekitar pukul 06.00 WIB, tiba-tiba mereka kaget melihat sesosok mayat laki-laki mengapung dan menyangkut disalah satu tiang menyangga mall Ramayana WTC.

“Sayo juga dapat info dari kawan sayo sesama pengemudi ketek ini bang, katanya kawan tu liat mayat tu sewaktu melintas dekat bawah Ramayana, tiba-tiba penumpang yang dibawanya teriak ‘ada mayat’ dengan kondisi mengapung nyangkut di tiang gedung Ramayana tu bang,” ungkap Bujang.

Dikatakan Bujang, mengetahui hak itu, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan evakuasi. “Dak lamo setelah dilaporkan pihak kepolisian tiba dilokasi dan langsung membawa mayat ke rumah sakit bang,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jambi, Ibnu Harris Al-Hissain membenarkan atas kejadian tersebut, dirinya mengatakan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat pihaknya melakukan koordinasi dengan Polairud Polda Jambi. Selanjutnya langsung melakukan evakuasi mayat dan langsung dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Kalau dilihat secara kasat mata mayat Mr. X ini sudah mengalami pembusukan, diperkirakan sudah lebih kurang lebih tiga hari tenggelam atau mengapung,” terang Ibnu dilansir dari media Serambi Jambi .

Terpisah, Direktur Polair Polda Jambi, Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji dikonfirmasi melalui sambungan telpon seluler mengatakan, untuk Identitas mayat laki-laki tersebut belum diketahui, diperkirakan Mr. X ini sudah lebih kurang 3 hari tenggelam atau mengapung karena mayat tersebut sudah mengalami pembusukan.

“Untuk penyebab Mr.X ini tenggelam masih belum diketahui, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dan untuk mayat Mr. X, saat ini dititipkan di RSU Raden Mattaher Jambi,” ujar Kombes Pol Fauzi Bakti Mochji.

Facebook Comments
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles