BATANG HARIBERITA PHOTOBUNGODAERAHHUKUM DAN KRIMINALINFORMASIJAMBIKERINCIKOTA JAMBIKOTA SUNGAI PENUHMERANGINMUARA JAMBIPARIWISATASAROLANGUNTANJUNG JABUNG BARATTANJUNG JABUNG TIMURTEBO

Geger, Seorang Ibu Muda ditemukan Tewas Tergantung di Kebun Karet

BUNGO, delikjambi.com – Warga Kampung Bukit Baru, Dusun Dwi Karya Bakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo, Jambi, dihebohkan dengan penemuan seorang wanita muda LS (29) tewas gantung diri di kebun karet disekitar tempat ia tinggal, Senin (17/02/2020) pukul 09.00 WIB.

Kejadian diketahui pertama kali oleh suami korban AS (33) disaat dirinya sedang mencari keberadaan sang istri, yang awalnya pamit kepada anaknya untuk membuang air besar kepada anaknya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Bungo Akbp Trisaksono Puspo Aji, S.I.K., M.Si melalui Paur Humas Polres Bungo Ipda M. Nur. Ia mengungkapkan dalam pers releasenya bahwa kejadian berawal pada hari Senin Tanggal 17 Februari 2020 Jam 06.30 WIB, pada saat itu Korban Keluar dari pondok dan mengatakan kepada anak korban EN (14) untuk pergi ke sungai untuk buang air besar.

Tidak lama kemudian, suami korban AS bangun dari tidur dan mennyakan keberadaan sang istri dengan anaknya.Selanjutnya, sekira pukul 08.00 WIB AS mencari korban dan dengan sangat terkejut dirinya menemukan sang istri tergantung tak sadarkan diri di pohon karet dekat sungai.

Mengetahui kejadian tersebut AS langsung sigap menurunkan sang istri dan langsung meminta pertolongan dengan warga sekitar.

“Benar, telah ditemukan wanita yang tewas setelah diduga gantung diri di pohon karet. Hingga saat ini motif dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan,” ungkap Ipda M Nur.

 

 

Reporter: Ade

Facebook Comments
Tags
Show More

Related Articles