oleh

Alex Cander Mantan DPRD Asal Limbur Lubuk Mengkuang Dukung Penuh Hamas-Apri

BUNGO, delikjambi.com – H Mashuri dan Safrudin Dwi Aprianto terus melakukan safari politiknya di hampir semua pelosok Kabupaten Bungo. Keseriusan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2021-2024 ini pun mendapat sambutan baik di akar rumput.

Terbaru, Minggu (4/10/2020) mantan anggota DPRD Bungo periode 2014-2019, Alex Cander asal Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang menyatakan dukungan penuhnya kepada paslon nomor urut 2, pasangan Hamas-Apri untuk melanjutkan pembangunan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo dua periode.

Menurutnya, Limbur Lubuk Mengkuang selama kepemimpinan Hamas-Apri sudah sangat di perhatikan. Diantaranya, di masa Hamas-Apri masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang mendapatkan Puskesmas baru yang lebih baik.

Selain Puskesmas yang jelas dapat meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang. Kondisi infrastruktur jalan menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang pun cukup baik. Meskipun masih ada yang harus di perbaiki, dirinya mengatakan hal tersebut wajar karena pemerintah tidak bisa melakukan pembangunan serentak di semua wilayah, perlu tahapan sesuai kemampuan daerah. Namun ia yakin, di tangan Hamas-Apri kedepan, selain pembangunan yang sudah berjalan baik, peningkatan pembangunan akan terus di lakukan paslon 02 ini.

“Tadi saya sudah bertemu pak Mashuri, Insyaalla saya mendukung penuh beliau, untuk masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang, mari kita lanjutlan dan dukung Hamas-Apri,” ucapnya kepada wartawan.

Reporter: Adhe

News Feed