Update Perolehan Medali Porprov Jambi 2023, Bungo Meraih 43 Emas

INFORMASI8279 Dilihat

JAMBI, delikjambi.com — Perolehan Medali Emas Kabupaten Bungo pada PORPROV Jambi XXII Tahun 2022, dari para atlet di masing-masing Cabor Olahraga (Cabor) sementara sebanyak 43 Medali Emas.

Informasi terkait perolehan medali dimaksud berdasarkan data dari Sekretariat KONI Kabupaten Bungo, Rabu (12/07/2023) sekira pukul 23.00 WIB.

Adapun dari data tersebut, selain perolehan medali emas sebanyak 42 medali, Bungo juga sudah memperoleh 39 medali perak dan 68 medali perunggu, sehingga secara keseluruhan medali diraih Kontingan Bunho untuk sementara berjumlah 149 medali.

Informasi ini juga dibenarkan oleh Ketua KONI Kabupaten Bungo Khaidir Saleh melalui Sekretaris Umum KONI Bungo Jimmy. Dikatakan Jimmy, terkait perolehan medali oleh para atlet di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun terus merangkak naik menjelang penutupan Porprov Jambi XXIII Tahun 2022.

“Harapan kita semua menjelang hari H penutupan Polprov Jambi Tahun 2022 ini, khususnnya di laga yang tersisa semangat juang para atlet terus terpelihara dengan baik sehingga dalam perjuangannya dapat menambah jumlah medali emas bagi Kabupaten Bungo,” ucapnya singkat.

Berikut data sementara perolehan medali Kontingen Bungo, Selasa (12/7/2023):

Reporter: Adhe