Total Hadiah Rp 10 Juta, Cabor ESI Bungo Gelar Kejurda Game PUBG dan Mobile Lagend

BUNGO652 Dilihat

BUNGO, delikjambi.com — Esport Seluruh Indonesia (ESI) Kabupaten Bungo bakal menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Esports Bungo 2021 pada 22 hingga 26 Desenber 2021.

Kejurda Esports Bungo 2021 diselenggarakan secara offline di dua tempat yakni Semagi Hotel Muara Bungo dan Cafe TKP 86 Bungo, dan akan ditayangkan live streaming melalui youtube ESI Bungo dan Fanspage Esports Bungo.

Kejurda pertama yang digelar ESI Bungo ini akan mempertandingkan dua game, yakni Mobile Legend dan PUBG Mobile, dengan total hadiah Rp 10 juta rupiah.

Ketua Umum ESI Bungo, H. Rendhi Zilfiando menjelaskan, pelaksanaan ini sekaligus untuk persiapan menghadapai Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang berkemungkinan akan digelar tahun depan di Kota Jambi.

“Pengurus ESI Bungo menggelar Kejurda ini untuk rencana persiapan eksibisi Porprov, sehingga waktu Porprov dimulai kabupaten/kota sudah memiliki atlet yang siap untuk bertanding,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Palaksana Kejurda ESI Bungo, Ade Hariyatna menjabarkan pendaftaran dimulai pada 8-20 Desember 2021, dilanjutkan Technical Meeting (TM)  pada 21 Desember 2021 dan pertandingan dimulai pada 22-26 Desember 2021 untuk game PUBG Mobile dan Mobile Lagend, bertempat di Semagi Hotel dan Cafe TKP 86 Bungo.

“Ini merupakan open tournament, bagi team yang berasal dari dalam maupun luar Kabupaten Bungo silahkan daftarkan tim terbaikmu. Ayo kita jadikan hobi menjadi prestasi, inilah saatnya kita buktikan bahwa pencinta game online bisa membawa harum tanah kelahiran di ajang-ajang nasional kedepannya,” pungkasnya.

 

(*)