oleh

Tinggal Ditenda Darurat, Korban Kebakaran Harapkan Uluran Tangan Dermawan

BUNGO, delikjambi.com – Pasca kebakaran tiga buah rumah di Kampung Danau Raya, Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII,  Kamis (17/10/2019) sekira pukul 12.00 WIB. Tiga kepala keluarga (KK) terpaksa tinggal di tenda darurat yang sengaja dibuat oleh warga sekitar.

Keadaan ini terpaksa dijalani oleh keluarga Pastimar (40), pasalnya saat ini mereka tidak lagi memiliki tempat tinggal lagi.

“Kami terpaksa hanya tinggal di tenda darurat ini, karena kami tidak memiliki rumah lagi. Tadi saat kejadian sayo lagi kerjo di ladang milik orang pak jadi setelah dikasih kabar tadi, kami langsung pulang, tapi sayang rumah kami sudah jadi abu,” ucap Pastimar dengan nada sedih.

Berita Sebelumnya: Tiga Rumah Di Bungo Ludes Dilalap Si Jago Merah https://delikjambi.com/detailpost/dilalap-si-jago-merah-tiga-rumah-di-bungo-rata-dengan-tanah/

Pastimar berharap kepada pemerintah dan tangan-tangan dingin dermawan agar membantu serta mengurangi menderitaan yang dirinya alami saat ini.

“Semoga ada dermawan yang membantu kami sehingga kami sekeluarga bisa memiliki rumah lagi. Jangankan mau bangun rumah untuk makan saja kami susah pak, tapi mau tidam mau kami harus kuat menghadapi cobaan ini,” ungkapnya.

Reporter: Adhe

News Feed