oleh

M. Mahili Resmi Nyatakan Siap Maju Pilbub Bungo 2020

BUNGO, delikjambi.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo akan dilaksanak pada 2020 mendatang, bakal calon Bupati Bungo mulai bermunculan, dimulai dari mendaftarkan diri ke Partai hingga pernyataan sikapun dilakukan.

Kali ini, M. Mahili, HM Wasekjen DPP PAN secara resmi menyatakan sikap dan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Bungo tahun 2020 mendatang.

Pernyataan sikap itu, disampaikan langsung oleh M. Mahili dikantor DPD PAN Bungo, di Jalan Sultan Taha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jumat sore (18/10/2019).

“Hari ini saya menyatakan sikap untuk siap maju sebagai calon Bupati Bungo ditahun 2020 mendatang. Surat rekomendasi dari DPP PAN sudah satu bulan ditangan saya. Dan saya juga sudah menjalankan apa yang tertuang didalam rekomendasi tersebut,” ujar M. Mahili yang didampingi ketua DPD PAN Bungo, Martunis. Jumat (18/10/2019).

M. Mahili menyatakan sikap seriusnya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Bungo tersebut juga didampingi empat anggota DPRD Bungo dari PAN.

Selanjutnya, ketua DPD PAN Bungo, Martunis menyatakan siap memenangkan kadernya yang akan berlaga di pilbup 2020 mendatang. “Siapapun yang direkomendasi oleh DPP PAN, kita siap memenangkannya,” tegas Martunis.

Bukan hanya didampingi petinggi DPD PAN, ternyata M. Mahili juga di suport dan didampingi oleh 14 DPC PAN se-kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, 14 PAC hadir hari ini. Semuanya siap untuk memenangkan kader PAN. Tiga PAC tidak bisa hadir, karena ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Sekretaris PAN Bungo, H. Marwan.

Reporter: Adhe

News Feed