oleh

Riduwan Ibrahim Hadiri Pengajian Akbar IMKK di Pelepat Ilir

BUNGO, delikjambi.com – Riduwan Ibrahim (RI) yang merupakan bakal calon Bupati Bungo 2020 menghadiri pengajian akbar Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) ke 201, bertempat di Masjid Jami’ AT-Takwa Desa Purwasari, Kuamang Kuning (SPA) Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Minggu 10 November 2019.

Pengajian akbar yang digelar merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan satu bulan sekali di minggu kedua disetiap desa di Kuamang Kuning Kecamatan Pelepat Ilir.

Berdasarkan pantauan delikjambi.com dilapangan, kehadiran bang RI (sapaannya, red) disambut hangat oleh ratusan masyarakat yang hadir dalam acara religius tersebut. Dalam kesempatan yang sama pula RI hadir tidak sendiri, namun Ia membawa penceramah kondang asal Jawa Tengah Habib Zaki bin Alwi Assegaf.


Saat diwawancara RI mengungkapkan, dirinya sangat bangga dan senang bisa berkesempatan hadir dan jalin silaturahmi dengan ratusan masyarakat Kuamang Kuning anggota IMKK.

“Kegiatan pengajian rutin IMKK ini merupakan suatu kegiatan yang luar biasa dapat terlaksana secara rutin, dalam kegiatan ini pula bisa menjadi tempat kita menggali ilmu dan sekaligus bersilaturahmi, mudah mudahan silaturahmi kita tetap terus terjalin dengan baik dan duberkahi Allah,” ungkap RI.

Lebih lanjut RI mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan ketakwaannya kepada Allah SWT. “Dalam kegiatan pengajian akbar IMKK ke 201 ini, bertepatan dengan bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, maka dari itu ayo kita sama-sama mentauladani sifat Nabi besar Muhammad SAW.” Ujarnya.

“Mari kita jaga persatuan ada kesatuan di antara kita kita pupuk persaudaraan kemudian kita melangkah maju untuk Bungo Hebat kedepan,” pungkasnya.

 

Reporter: Adhe

News Feed