oleh

Hadir Dalam Pengajian Akbar IMKK ke 201, H Mashuri disambut Hangat Oleh Ribuan Masyarakat

BUNGO, delikjambi.com – Bupati Bungo Hadir kegiatan tabliqh Akbar IMKK (Ikatan Muslim Kuamang Kuning yang ke 201, bertempat di Masjid Jami’ AT-Takwa Desa Purwasari, Kuamang Kuning (SPA) Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Minggu 10 November 2019.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto, Ketua TP PKK Bungo Hj.Verawati Mashuri,M.Pd, Ketua GOW Bungo Hj.Nining Wilasari,Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Bungo, Para Camat, Para Datuk Rio, dan Para Polsek dan Babinsa.

Ribuan masyarkat antusias menyambut Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bungo beserta rombongan. “Terimakasi saya ucapakan kepada seluruh masyarakat yang berkesempatan hadir langusng dalam acara rutin IMKK ini, dalam kesempatan ini pula saya berharap jalinan silaturahmi kita saat ini bisa sama-sama kita pertahankan untuk kedepannya,” ungkap Bupati Bungo, saat penyampaian sambutannya.

Dikatakan Mashuri, Pemerintah Kabupaten Bungo akan terus mendukung dengan adanya kegiatan rutin yang dilakasanakan, karena menurutnya kegiatan rutin seperti ini sangatla perlu dilakukan untuk menjaga jalinan silaturahmi seluruh masyarakat yang tergabung dalam IMKK. “Hampir setiap bulan saya hadir di sini karena memang ini adalah selain ini ajang silaturahmi kita dengan seluruh masyarakat. Kami dari pemerintah Kabupaten Bungo sangat mendukung dan selalu mensupport kegiatan IMKK ini,” ujarnya.

“Selanjutnua marilah kita bersama-sama berdoa sejenak untuk mengirimkan doa kepada para pahlawan yang sudah mendahului kita semua, dikarenakan kegiatan IMKK ini bertepatan dengan memperingati hari pahlawan,”Tutup Bupati Bungo.

 

 

Reporter: Adhe

News Feed