oleh

Rapat DPD II KNPI Bungo, Kemal Hidayatullah Terpilih Menjadi Ketua Panitia MUSDA ke-XIV

BUNGO, delikjambi.com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bungo, menggelar rapat pembentukan panitia pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-XIV tahun 2022, Minggu (04/07/2022).

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pasar Muara Bungo, rapat tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KNPI Bungo Alhudri, S.Pd.I dan hampir seluruh pengurus inti lainnya.

Berdasarkan pantauan langsung dilapangan, dalam rapat pengurus tersebut, Kemal Hidayatullan dipilih dan ditetapkan sebagai Ketua Panitia pelaksanaa MUSDA ke-XIV tahun 2022.

“Alhamdulillah siang ini, rapat pembentukan panitia Musyawarah Daerah DPD II KNPI Kabupaten Bungo berjalan lancar dan sukses, selamat kepada saudara Kemal Hidayatullah yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia,” ungkap Ketua DPD II KNPI Kabupaten Bungo Alhudri Bachsan.

Alhudri menyampaikan ucalan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota KNPI Bungo yang telah ikut aktif berpartisipasu dalam pembentukan panitia pelaksanaan MUSDA ke-XIV tahun 2022. “Saya berharap setelah terbentuknya panitia Musyawarah Daerah ini, semoga dapat bekerja secara maksimal sehingga rencana kegiatan nanti berjalan lancar dan sukses sesuai dengan harapan kita Bersama,” Harap Alhudri.

Terpisah, Kemal Hidayatullah saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada pengurus telah mempercayaai dirinya sebagai ketua panitia pelaksana dalam pergelaran MUSDA ke-XIV yang akan dilaksanakan tahun 2022 ini.

“Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih kepada teman teman yang sudah amanahkan saya sebagai ketua Panitia Musda KNPI Ke-XIV. Pada kesempatan ini saya berharap organisasi organisasi pemuda maupun organisasi Mahasiswa khususnya organisasi Nasional, ikut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan musda ini, terutama di kepanitiaan,” ujar Ketua Panitia terpilih Kemal hidayatullah.

Dikatakan Kemal, selanjutnya dirinya akan membentuk struktur kepanitian dalam mempersiapkan kebutuhan dan segala urusan teknis, dalam menyukseskan pergelaran MUSDA nantinya “Agenda selanjutnya, kita akan adakan rapat untuk kesiapan panitia dan hal-hal teknis. Kemudian terkait dengan peserta calon, kita akan umumkan persyaratan pendaftaran bakal calon Kandidat yang sudah ditetapkan Panitia Musda,” ungkap Kemal hidayatullah.

“Saya berharap pelaksanaan MUSDA ke-XIV nantinya dapat berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun, tentunya partisipasi seluruh teman-teman sangat dibutuh dalam kesuksesan MUSDA DPD II KNPI Kabupaten Bungo tahun 2022,” pungkasnya.

Reporter: Adhe