oleh

Alparobi Ucapkan Selamat Atas Dikukuhkannya Pengurus Koni Bungo Periode 2021-2025

BUNGO, delikjambi.com — Jajaran Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bungo periode 2021-2025, secara resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, Kamis (30/06/2022) bertempat di Aula Amaris Hotel Muara Bungo.

Menanggapi hal tersrbut, tokoh pemuda Kabupaten Bungo Alparobi mengucapkan selamat  atas dikukuhkan dan dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Bungo masa bakti 2021-2025. Ia berharap dalam kepengurusan baru KONI dapat lebih memajukan olahraga yang ada di Kabupaten Bungo dengan prestasi-prestasinya.

“Semoga didalam kepengurusan baru, KONI bisa lebih memotivasi para pengurus cabor, untuk memacu atletnya, supaya meraih prestasi di ajang-ajang tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional nantinya,” ungkap Alparobi.

Dikatakan Alparobi, dengan dilantikya kepengurusan dalam tubuh KONI Kabupaten Bungo diharapkan juga bisa mempersiapkan para atlet untuk menyambut dan mengikuti Porprov yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang.

“Semoga para pengurus KONI Kabupaten Bungo 2021-2025, dapat meningkatkan perolehan medali Porprov mendatang lebih baik dibanding sebelumnya. Kalau bisa menjadi juara umum, Amin,” ujarnya.

Selain itu, tokoh pemuda Kabupaten Bunyo yang juga cinta akan olahraga ini mengatakan, selain peningkatan prestasi atlet, diharapkan dengan kepengurusan KONI Kabupaten Bungo yang baru, bisa menata organisasi sesuai anggaran dasar dan rumah tangga, serta mendukung peningkatan fasilitas olahraga di Kabupaten Bungo.

“Harapan saya juga peningkatan fasilitas olahraga bisa terwujud didalam kepengurusan KONI yang baru ini. Seperti mendukung dan memperjuangkan perbaikan lapangan atau stadion sepak bola dan peningkatan fasilitasnya. Karena hingga saat ini antusias masyarakat untuk berolahraga cukup tinggi,” harapnya.

“Selain itu, tata kelola keuangan di KONI harus sesuai regulasi dan administrasi negara yaitu transparan dan akuntabilitas,” imbuhnya.

Reporter: Adhe