oleh

PLN UP3 Muara Bungo Support penuh Listrik MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi

Ridwan Adam: PLN Pastikan Listrik tak Padam Saat Pelaksanaan MTQ

BUNGO, delikjambi.com – Sebagai bentuk sinergitas PLN dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung dan mensukseskan pegelaran akbar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke 49, yang digelar di Kabupaten Bungo, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Muara Bungo mensupport penuh masalah kelistrikan pada acara MTQ yang dimulai dari 16 November hingga 22 November 2019.

Hal ini disampaikan oleh Manager PLN UP3 Muara Bungo Ridwan Adam. Ia memastikan tidak akan terjadi pemadaman listrik selama berlangsungnya MTQ. Dikatakanya, kegiatan yang akan berlangsung selama 7 hari itu, tidak akan terhambat dengan pemadaman listrik.

“Kami PLN UP3 Muara Bungo sudah melakukan berbagai persiapan untuk memastikan suplay listrik baik, hingga pegelaran akbar MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi ini selesai,”ungkap Ridwan Adam.

Dikatakan Ridwan Adam, Kebutuhan listrik peruntukan MTQ telah disupport dgn trafo utama sebesar 250 KVA guna melayani, lampu jalan Daya 10.500 VA dan 13.200 VA, lokasi pameran dan pasar malam daya 66.000 VA, dan Suplai ke gedung mtq daya 53.000 VA. “Selain itu, ada 7 personil untuk dua regu disiagakan dilokasi kegiatan MTQ,” tambahnya.

“Semoga acara MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Bungo bisa sukses hingga selesai, dan PLN bisa bekerjasama memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dari kesuksesan acara MTQ ini. Amiin,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Bungo H mashuri mengatakan, kesuksesan MTQ menjadi tugas dan tanggung jawab berbagai pihak. Sebagai tuan rumah, setiap pihak dituntut untuk bisa cepat tanggap bila terjadi permasalahan.

Dia mengapresiasi kesiapan petugas yang dilakukan PLN UP3 Muara Bungo. “Terimakasih kepada PLN yang telah bersinergi dalam menyukseskan pegelaran MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Bungo, saya beharap tidak ada gangguan kelistrikan hingga akhir pelaksanaannya,” pungkasnya.

Reporter: Rafi Safrinanda

News Feed