ADVETORIALBUNGOINFORMASI

Keluarga Ibrahim Ikut Sukseskan Perhelatan Akbar MTQ Provinsi di Bungo

3 dari 5 Hektar Lahan MTQ Ternyata Hibah Ismail Ibrahim

BUNGO, delikjambi.com – Helat keagamaan bergengsi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi ke-49 di Kabupaten Bungo yang begitu megah ternyata tidak lepas dari sumbangsih keluarga Ibrahim.

Bupati Bungo, Mashuri dalam laporannya saat pembukaan acara, Sabtu (16/11/2019) menyebut dari total lima hektar luas lahan yang digunakan untuk lahan MTQ, tiga hektarnya merupakan hibah dari pengusaha Bungo H. Ismail Ibrahim akrab disapa Mael.

“Dan dapat kami laporkan kepada bapak Gubernur, luasan tanah ini seluas lima hektar, tiga hektar adalah hibah dari orang tuo kito bapak H. Ismail Ibrahim. Bahwa beliau menghibahkan tanahnya untuk MTQ ini, dan dua hektar lagi kami beli dari Pemerintah Kabupaten Bungo,” ungkap Mashuri.

H. Ismail Ibrahim (baju putih) kompak bersama adiknya, H. Riduwan Ibrahim (RI) saat menghadiri Paripurna HUT Bungo Oktober 2019.
H. Ismail Ibrahim (baju putih) kompak bersama adiknya, H. Riduwan Ibrahim (RI) saat menghadiri Paripurna HUT Bungo Oktober 2019.

Mashuri mengucapkan terima kasihnya terhadap H. Ismail Ibrahim atas sumbangsihnya untuk acara MTQ Provinsi Jambi.

“Kami do’akan beliau diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan harta yang beliau infakkan beliau hibahkan diberkahi oleh Allah SWT,” ucap Mashuri.

Terpisah H Ismail Ibrahim terkait ini mengatakan, sumbangsihnya tersebut sebagai wujud kecintaan kepada Kabupaten Bungo. “Selain akan jadi amal jariah, hal itu kita beri sebagai bentuk wujud kecintaan kami terhadap kemajuan Kabupaten Bungo,” ungkap Ismail Ibrahim, kakak kandung H. Riduwan Ibrahim (RI), Bacabup Bungo 2021-2024.

 

 

Reporter: Rafi Safrinanda

Show More

Related Articles