oleh

Persiapan New Normal, Tim Gugus Tugas Covid-19 Rapat Terbatas dengan Forkopimda

BUNGO, delikjambi.com — Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK, M.Si memimpin Rapat Terbatas Forkopimda Kabupaten Bungo bersama Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dalam rangka persiapan New Normal di Sekretariat Gugus Tugas Wisma Ali Sudin, Kamis, (28/05/2020).

Pada rapat tersebut AKBP Trisaksono Puspo Aji menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap disiplin dengan mengikuti aturan Pemerintah terkait dengan penyebaran Covid-19.

Himbauan ini disampaikan Kapolres saat menggelar Konfrensi Pers bersama Dandim 0416/Bute, Kejari Bungo dan Tim Gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bungo.

”Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin dan ikuti aturan dari Pemerintah, karena penyebaran Covid-19 hingga saat ini terus terjadi peningkatan,” himbau Kapolres.

Kapolres mengatakan sampai saat ini masih banyak masyarakat yang bandel terutama keluar rumah tanpa menggunakan masker serta membuat keramaian seperti mengadakan hiburan malam organ tunggal.

”Mungkin masyarakat menduga Covid-19 ini sudah berakhir, padahal data dari Provinsi Jambi yang terkonfirmasi virus corona hampir 100 orang,” katanya.

Oleh karena itu Kapolres mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk bahu membahu memutuskan mata rantai virus mematikan dari Wuhan cina tersebut.

”Ayo kita bekerja sama untuk memutuskan mata rantai virus corona di Kabupaten Bungo ini, terutama kepada rekan-rekan media untuk selalu update memberikan informasi kepada masyarakat,” tutup Kapolres.

News Feed