oleh

Peduli Terhadap Masyarakat, Bupati Bungo Tinjau Rumah Cek Na Yang Terbakar

Bungo, delikjambi.com – Tepat jam 00.1 dini hari minggu 8 Maret 2020 Bupati bungo H.mashuri didampingi Sekda kabupaten bungo Mursidi dan sejumlah OPD kabupaten bungo juga ikut serta masyarakat dusun sirih sekapur meninjau musibah kebakaran rumah milik Cek Na warga Rt.04 kampung induk sirih sekapur jujuhan yang terjadi kebakaran pada hari sabtu 7 maret 2020 jam 18.30 wib.

Habis dari Menghadiri ulang tahun Dusun Bukit Sari Kecamatan Jujuhan Ilir ilir yang ke 42 bupati dan rombongan bertolak langsung ke dusun sirih sekapur tepat jam 00.1 dini hari minggu 8 maret 2020.

Setiba di lokasi Bupati disambut oleh masyarakat sirih sekapur yang telah menunggu kedatangan Bupati dan rombongan.

Saya sudah di bukit sari baru dapat kabar dan baca berita ada kebakaran rumah cek Na,setelah siap menghadiri acara ulang tahun bukit sari ke 42 saya dan rombongan jam 00.1 dini hari langsung meninjau musibah kebakaran yang melanda rumah cek Na.

“Kami dari pemerintah kabupaten bungo turut berduka atas musibah kebakaran rumah cek Na. Nanti akan kami koordinasi dengan dinas sosial untuk menyerahkan bantuan untuk secepatnya yang di butuhkan seperti pakaian juga kebutuhan lain nya,” ungkapnya.

Dan juga akan diperjuangkan rumah cek Na masuk daftar bedah rumah”ungkap Bupati bungo pada ketemu cek na dan masyarakat sirih sekapur. Dalam kesempatan tersebut bupati bungo juga memberikan bantuan berupa santunan dari uang saku pribadi ke cek na untuk meringankan beban musibah yang melanda cek na.

Cek na dalam kesempatan tersebut mengatakan, “kami sangat berterimakasih pada pak bupati yang tidak mengenal lelah jam berapa pun ke rumah saya yang terkena musibah kebakaran. Yang tinggal hanya pakian di badan rumah seisinya habis satu motor juga ikut terbakar,” ungkap cek na.

“Terimakasih pada pak bupati untuk memperjuangkan bedah rumah bagi saya,” Pungkasnya.

 

Reporter: Adhe

News Feed