ADVETORIALBUNGODAERAHEDUKASIINFORMASIOLAHRAGA

Kapolres Bungo Lepas SSB Tuntas Marwan Ikuti Turnamen Pradanone 2020

BUNGO, delikjambi.com – Sekolah Sepak Bola (SSB) Tuntas Marwan U-12 terpilih mewakili Kabupaten Bungo mengukuti ajang bergengsi Tournament Pradanone tahun 2020 yang akan di gelar di Kota Jambi pada 5-8 Maret 2020.

Hal ini ditandai dengan pelepasan secara resmi tim SSB Tuntas Marwan U-12 oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji S.I.K M.Si yang juga selaku pelindung SSB Tuntas Marwan, Kamis (5/5/2020) bertempat dihalaman Mapolres Bungo.

Dalam sambutannya, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji mengucapkan selamat atas terpilihnya SSB Tuntas Marwan untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional mewakili Kabupaten Bungo. “Inilah wajah-wajah penerus bangsa yang nantinya bakal mengharumkan bangsa dan tanah kelahirannya. Ini haruslah kita dukung bersama,” ungkap Kapolres Bungo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bungo juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada para pemain sepakbola U 12 SSB Tuntas Marwan. Menurutnya, ini menjadi sebuah kebanggaan bisa mewakili Kabupaten Bungo dalam ajang bergengsi ini.

“Saya sangat bangga tim SSB Tuntas Marwan menjadi perwakilan Kabupeten Bungo dalam ajang ini. Selamat bertanding, semoga tim SSB Tuntas Marwan bisa membawa kemenangan dan mengharumkan nama Kabupaten Bungo,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Kapolres Bungo juga berpesan kepada para pemain U-12 SSB Tuntas untuk senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga nama baik daerah. “Dan jangan lupa berdo’a kepada Allah, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran selama bertanding. Selamat jalan, selamat berjuang. Semoga menjadi pemenang,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Marwansyah Putra Siregar Pembina SSB Tuntas Marwan mengucapkan terimakasih atas Pelepasan SSB Tuntas Marwan oleh pelindung SSB Tuntas Marwab Bapak Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji S.IK M.Si. Ia juga Berharap tim SSB Tuntas Marwan tetap menjaga kekompakan dan nama baik Bungo saat mengikuti Tournament.

“Saya yakin, seluruh atlit sepak bola junior SSB Tuntas Marwan memiliki ambisi dan keinginan juara agar dapat tampil ditangkat nasional bahkan dunia. Untuk itu saya meminta agar berjuangan dan tetap kompak, dan saya yakin juara sehingga bisa mewakali Provinsi Jambi ke tingkat nasional nantinya,” harap Marwan.

“Semangat buat adek2 dan pelatih Adi Saputra   SSB TUNTAS MARWAN. Semoga Allah SWT melancarkan semua perjalanan kita. Jadilah sang juara dan membawa nama baik dari kabupaten bungo. Aminnn,”pungkasnya.

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles