oleh

Pawai Ta’aruf dan Mobil Hias Awali Rangkaian Acara Sebelum Pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Provinsi Jambi di Bungo

BUNGO, delikjambi.com – Sebelum dibuka secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Jambi yang ke-49, Pemkab Bungo selaku tuan rumah mengadakan Pawai Ta’aruf dan Pawai mobil hias yang pesertanya terdiri dari sebelas kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, Sabtu pagi (16/11/2019) pagi.

Pawai Ta’aruf tersebut dilepas langsung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri, yang dimulai dari depan kantor KPU dan berakhir di depan Rumah Dinas Bupati Bungo.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo, H. Mashuri mengatakan, Pawai Ta’aruf dan pawai mobil hias tersebut merupakan salah satu agenda yang sudah di atur sebelum pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Jambi yang di gelar di Kabupaten Bungo.

“Pawai Ta’aruf ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para kafilah agar mampu menampilkan yang terbaik, dan kegiatan ini juga untuk memeriahkan MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi,” ujar Mashuri.

Bupati Mashuri juga mengharapkan seluruh masyarkat turut hadir dan memeriahkan pembukaan acara MTQ ke-49 nanti malam dan akan berlangsung hingga tanggal 22 November.

“Nanti malam MTQ tingkat Provinsi Jambi yang ke-49 akan dibuka langaung oleh bapak Gubernur Jambi, H. Fachrori. Ayo kita hadir dan menyaksikan sejumlah rangkaian kegiatan MTQ ke-49. Sebelum dibuka nanti malam, pak Gubernur akan di sambut dengan Tari Masal yang melibatkan ratusan Peserta tari, dan saat penutupannya nanti akan di isi dengan acara tabligh akbar yang penceramahnya yaitu Ustadz Abdul Somad,” pungkasnya.

Reporter: Rafi Safrinanda
Editor: Adhe

News Feed