oleh

Jalan Menuju Lapangan MTQ di Bungo Macet Total, Warga Memilih Pulang

BUNGO, delikjambi.com – Ribuan warga yang datang dari berbagai daerah, berbondong bondong ingin menyaksikan pembukaan MTQ tingkat Provinsi ke-49 di Kabupaten Bungo.

Padatnya pengunjung di sepanjang jalan di Kota Muara Bungo menuju arena utama pembukaan MTQ macet total.

Pantauan dilapangan, terlihat sejumlah kendaraan baik roda empat maupun roda dua hingga pejalan kaki, terlihat berdesakan dan padat merayap sepanjang kurang lebih dua kilometer.

Kemacetan ini juga terjadi dikarenakan banyaknya pengunjung dan kendaraan yang terparkir di pinggir jalan

Vika, salah satu pengunjung yang berasal dari Kabupaten Merangin menuturkan, dirinya bersama keluarga sengaja datang ke Bungo untuk menonton pembukaan MTQ tingkat Provinsi. Namun, setibanya di Bungo dirinya bersama keluarga terjebak macet, sehingga dirinya lebih memilih pulang.

“Lah tibo nyesal pulo ke sini bang, jauh2 dari dusun kami, mau lihat pembukaan MTQ, sampe sini kejebak macet lumayan lama bang, kami pulangla lagi bang,” ungkap Vika.

Hal senada diungkapkan, Diono warga Kuamang Kuning, dirinya lebih memilih pulang dikarenakan macet total dari sumpang Prumnas hingga aerna MTQ baru Bungo. “Dak bakal bisa masuk kalau kayak gini bang, lebih baik kami pulang dari pada harus mengantri ditengah kemacetan yang dak jelas sampe kapan,” ucap Diono dengan nada penuh kecewa.

Reporter: Rafi Safrinanda

News Feed