oleh

Melalui Relawan BPLC, Jajaran Polsek se Bungo Sisihkan Gaji untuk Bantu Pembuatan APD

BUNGO, delikjambi.com – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) yang berada di bawah Polisi Resort Bungo (Polres) hari ini, Sabtu (4/4/2020) memberikan donasi kepada relawan Bungo Peduli Lawan Corona (BPLC).

Donasi ini merupakan bentuk kepedulian bersama anggota Polri aktif ini dalam membantu relawan yang tengah memproduksi Alat Pelindung Diri (APD).

Perwakilan jajaran Kapolsek se Kabupaten Bungo, Iptu Andi Gultom menyampaikan. Perang melawan pandemi ini merupakan perang bersama. Hanya dengan kekompakan dan memahami serta mematuhi himbauan pemerintah pandemi Covid-19 bisa diminimalisir penyebarannya.

“Donasi yang kami serahkan ini merupakan urunan dari gaji rekan-rekan jajaran Polsek se Kabupaten Bungo, kita bangga dengan para relawan ini yang sudah memberikan karya nyata, semoga terus bisa berbuat dan membantu paramedis dalam memerangi Covid-19,” ucap Kapolsek Bhatin II Babeko ini.

Sementara, koordinator relawan Akhmad Ramadhan menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas kepedulian jajaran Kapolsek se Kabupaten Bungo ini. Pihaknya terus termotifasi melihat kepedulian para Kapolsek ini dalam membantu Paramedis dan tim penanganan Covid-19.

“Alhamdulillah, support dari segenap donatur ini makin menguatkan relawan dalam memproduksi lebih banyak lagi APD. Dari sebelumnya hanya 2 penjahit, kini sudah ada 4 penjahit di bawah relawan dan adapula bantuan tenaga menjahit dari BLK dan Dinas Kop, UKM Perindag,” tutup Ramadhan.

 

Reporter: Adhe

News Feed