oleh

Marwansyah Putra Siregar Terima SK Mandat Kepengurusan DPC GRANAT Bungo

BUNGO, delikjambi.com — Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPD GRANAT) Provinsi Jambi Menyerahkan Surat mandat kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Kabupaten Bungo Kepada Marwansyah Putra Siregar, Rabu (04/01/2023).

Selain Marwansyah Putra Siregar, Surat mandat juga diserahakan oleh ketua DPD Granat Provinsi Jambi Aspihani kepada Kemal Hidayatullah.,S.Pd.,M.Pd, AIFO . Hamdan Siregar,,SH.,M.Kn, Junaidi.,S.Pd, dan Delia Rahma Putri.

Ketua DPD Granat Jambi Aspihani mengatakan, dengan terbentuknya DPC Granat Kabupaten Bungo, diharapkan dapat menjalin koordinasi lintas sektoral dalam memerangi peredaran gelap narkotika, minimal meminimalisir penyalahgunaan penggunaan narkoba di Kabupaten Bungo.

“Adapun mandat yang diberikan, karena kami menilai semua komposisi yang menerima mandat yang mempunyai latar belakang yang sangat dekat dikalangan milenial, sehingga  kita harapkan bisa jadi pelopor Gerakan Nasional Anti Narkoba di Kabupaten Bungo,” ungkap Aspihani.

Harapan yang sama juga dilontarkan Marwansyah Putra Siregar, dengan hadirnya DPC Granat di Bungo, masyarakat diharapkan ikut berperan aktif berpartisipasi dalam memerangi peredaran gelap narkoba di Kabupaten Bungo, paling tidak dilingkungan keluarga.

“Terima kasih atas mandat dan kepercayaan yang diberikan. Insaallah kami penerima mandat akan amanah, selanjutnya kami akan menjadwalkan Muscab. Mudah-mudahan Februari Muscab DPC Kabupaten Bungo bisa terlaksana,” pungkasnya.

*Adhe