oleh

Kapolres Tanjab Barat Gelar Ngopi Manis

KualaTungkal,  delik jambi.com – Senin (31/08) pagi,  sekitar pukul 09.00 WIB. Kepolisian Resor Tanjab Barat menggelar “Ngopi Manis” Ngopi Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis. Yang bertempat di ruang reorganisasi, konsolidasi, dan fungsionalisasi (Rekonfu) Polres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S. Ik, MH didampingi Wakpolres Kompol Wirmanto Dinata S. Ag menyampaikan peran media sangat penting memberikan warna tersendiri dilingkungan sosial Masyarakat khususnya di Tanjab Barat.

“Bagaimana kita Polres bersama rekan-rekan media menciptkan iklim sejuk ditengah Masyarakat,” ajak Kapolres.

Selain itu Kapolres mengajak awak media untuk menyaring terlebih dahulu informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat.

“Sehingga selain menyampaikan warta kepada Masyarakat, sekaligus memberikan Edukasi terhadap masyarakat itu sendiri,” sebut Guntur Saputro.

Sementara itu Ketua PWI Tanjab Barat Rita Gunawan, menyampaikan terima kasih atas saran dan masukkan dari pihak Polres Tanjab Barat.

“Untuk Pak Kapolres, semoga hubungan baik yang selama ini terbina bersama awak media terus berlanjut dimasa mendatang,” harapnya.

Giat Ngobrol Penuh Inspirasi Bersama Jurnalis yang dilaksanakan pihak Polres Tanjab Barat tersebut, dilanjutkan dengan sesi sumbangsih saran dari awak media kepada Polres Tanjab Barat.

Reporter: Reza

News Feed