oleh

HUT ke-58 Partai Golkar, DPD Tanjabbar Gelar Apel Akbar Yang Diikuti 500 Peserta

*500 Peserta Ramaikan Apel Akbar HUT ke-58 Partai Golkar di Tanjabbar

KualaTungkal, delikjambi.com, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tanjab Barat menggelar apel akbar pada puncak HUT ke-58 Partai Golkar se Indonesia, Senin (31/10/2022).

Bertempat di Alun-alun Kota Kualatungkal, acara ini akan disejalankan dengan konsolidasi seluruh fungsionaris dan kepengurusan Partai Golkar se Kabupaten Tanjab Barat.

Berdasarkan pantauan dilapangan, acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr Achmad Dolly Kurnia Tanjung, selaim itu jiga diikuti sekitar 500 peserta yang terdiri dari para pimpinan Desa, pimpinan Kecamatan, ormas yang mendirikan dan didirikan serta pengurus DPD dan sayap partai se Kabupaten Tanjab Barat.

Ketua DPD Golkar Tanjab Barat, Ahmad Jahfar, SH menjelaskan pada acara puncak HUT ke-58 Partai Golkar kali ini merupakan hari bersejarah karena pihaknya melaksanakan Apel Akbar Perdana di Kabupaten Tanjab Barat yang melibatkan seluruh lapisan pengurus dan organisasi sayap partai hingga ke tingkat Desa dan RT.

Lebih lanjut Ahmad Jahfar, menyampaian kebanggaannya menyambut seluruh peserta dan siapapun yang ingin bergabung dalam barisan Partai berlambang beringin ini, dan berharap penuh Partai Golkar lebih baik dan maju serta memenangkan pemilu kedepannya.

“Nantinya juga akan akan diadakan Bimtek (bimbingan teknis) bagi anggota DPRD fraksi Golkar serta fungsionaris dan pengurus se Kabupaten Tanjab Barat,” sebut Pimpinan DPRD Tanjab Barat itu.

Jahfar juga berharap agar petinggi DPD Golkar Tanjab Barat memfasilitasi dan menyambut kedatangan semua peserta puncak HUT Golkar dan rapat konsolidasi Golkar se Kabupaten Tanjab Barat ini. 

“Terutama panitia kami minta untuk melayani seluruh peserta semaksimal mungkin, dan panitia juga akan harus maksimal menyukseskan acara ini hingga selesai. Dan saya selaku Ketua DPD Golkar Tanjab Barat mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang tergabung dan turut mensukseskan serangkaian acara HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Tanjab Barat, dari awal sampai acara puncak,” pungkasnya. (Reza)