Gubernur Al Haris Kembali Rombak Ratusan Pejabat Pemprov Jambi

ADVETORIAL, JAMBI878 Dilihat

Jambi, delikjambi.com – Gubernur Al Haris Kembali Rombak Ratusan Pejabat Pemprov Jambi. Pemerintah Provinsi Jambi di bawah komando Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris S.Sos MH dan Wakil Gubernur Jambi dan Drs H Abdullah Sani. Kembali melakukan perombakan terhadap ratusan pejabat di Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Setidaknya ada 144 pejabat yang di rombak yang di lakukan pelantikan. Pelantikan kali ini di lakukan oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman. Yang berlangsung pada sabtu pagi (25/02/2023), bertempat di Aula Rumah Dinas Gubernur Jambi. Di mana Ratusan pejabat tersebut terdiri lima orang pejabat Eselon III, 125 orang Eselon IV dan 14 orang pejabat pungsional.

Para pejabat yang di lantik akan menempati jabatan administrator, pejabat pengawas dan pejabat pungsional di Lingkup pemerintah Provinsi Jambi. Sementara itu, Gubernur Jambi Al haris dalam sambutan yang di bacakan oleh Sekda Provinsi Sudirman. Menegaskan kepada pejabat yang baru di lantik untuk memahami visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mewujudkan Jambi Mantap.

“Apa yang menjadi visi misi gubernur pahami dengan baik, pahami visi misi Jambi mantap. Kita satu arah satu tujuan, membangun Jambi bersama,” Tegas Al Haris.

Kemudian Gubernur Jambi Al Haris juga meminta kepada Pejabat yang baru di lantik. Agar menyadari bahwa pejabat adalah pelayan bagi masyarakat. “Bapak ibu Harus memiliki kesadaran bahwa kita adalah pelayan bagi masyarakat, untuk itu berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,”Tutupnya.