oleh

Disambut Hangat dan Penuh Harap, Riduwan Ibrahim Tampung Aspirasi Masyarakat Rantau Pandan dan Senamat Ulu

BUNGO, delikjambi.com – Terus jalin silaturahmi serta keseriusan Riduwan Ibrahim (RI) dalam mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Bupati Bungo terus dilakukan. Kali ini, RI merkunjung dan jalin silaturahmi dengan Masyarakat dusun Rantau Pandan Kecamatan Rantau Pandan, dan Dusun Karak apung, Kecamatan Senamat Ulu, Senin (11/11).

Kedatangan RI beserta rombongan disambut hangat dan penuh dengan harapan akan pemimpin yang mengayomi dan peduli.

“Kami siap untuk mendukung bang RI menjadi Bupati Bungo, Jika terpilih jadi Bupati kami minta bang RI memperiotaskan pembenahan infrastruktur dan tower untuk signal alat komunikasi tolong di tegakan di dusun kami,” ungkap tokoh masyarskat setempat.

Ditempat yang sama, Riduwan Ibrahim mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat, karna disambut dengan sangat luar biasa. Terkait keluhan RI sapaan akrab Riduwan Ibrahim mengharapkan dukungan dan doa Masyarakat agar bisa mulus melangkah menuju BH 1 Kz.

Dikatakan RI, jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati Bungo, beliau akan memperbaiki jalan utama menuju dusun tersebut, dan beliau juga akan membangun tower jaringan signal handphone agar komunikasi di dusun tersebut lancar.

“Kalau saya dipercaya dan terpilih jadi Bupati Bungo, jalan menuju ke dusun ini merupakan prioritas, selain itu ado satu lagi akan dibangun tower, biar komunikasi melalui handphone lancar, jangan nak naik pohon kelapo lagi kalau mau nelpon,” ujar Riduwan.

Setelah selesai silahturahmi dilapangan bola, Riduwan bersama rombongan menuju masjid yang ada di dusun tersebut untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah, selesai sholat Riduwan kembali memberikan sambutan di depan para jamaah yang hadir.

Riduwan menyampaikan bahwa dirinya melihat kamar mandi (WC) masih dalam tahap pengerjaan, untuk itu dirinya akan membantu pembangunan WC tersebut, dan memberikan bantuan beupa uang sebesar Rp7,5 juta serta beberapa kaleng cat untuk pengecatan masjid.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi pembangunan masjid,” ujarnya.

Usai pertemuan dengan masyarakat Senamat Ulu, arak-arakan mobil rombongan Riduwan Ibrahim menuju dusun rantau pandan untuk menghadiri acara yasinan bersama warga.

Reporter: Adhe

News Feed