BUNGOINFORMASINASIONALPERISTIWA

Dinilai Gagal, Dewan Minta Copot Dirut RSUD Hanafie Bungo

BUNGO, DELIK JAMBI -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hanafie Bungo masuk dalam salah satu dari 8 rumah sakit yang direkomendasikan turu  kelas oleh Dinas Kesehatan Provinsi jambi. Dimana sebelumnya RSUD Hanafie Bungo sudah sampai pada kelas atau type B, saat ini di rekomendasilan turun kelas ke type C

Dengan turun kelasnya RSUD H. Hanafie ini, Gusriandi Rifai anggota DPRD Bungo menilai direktur RSUD saat ini sudah gagal dalam bekerja. Untuk itu, ia meminta agar Bupati Bungo mencopot jabatannya.

“Saya menilai dr Mardiah sudah gagal sebagai Direktur RSUD. Untuk itu saya berharap pak Bupati Bungo mencopot jabatan dr Mardiah sebagai direktur ,” ucap Gusriandi Rifai, kemarin.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Bungo harus segera menyikapi persoalan ini dengan serius. Kerena pihak Kementrian Kesehatan masih memberikan waktu untuk klarifikasi.

“Persoalan ini jangan dianggap enteng. Dampaknya akan cukup besar. Padahal waktu kunjungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berkunjung ke Bungo dulu, RSUD ini diminta untuk naik kelas. Ini malah turun kelas ,” sebutnya.

(Adhe)

Facebook Comments
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles