INFORMASI

Bupati Safrial Menjadi Irup Peringatan HUT RI Ke-74

TANJABBAR, DELIKJAMBI – Pemerintah Tanjung Jabung Barat (Pemkab) mengelar upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 di Lapangan Karya Bhakti( Persitaj), Kuala Tungkal. Sabtu (17/8/2019).

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr H Safrial Ms bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup). Sementara itu, Ketua DPRD Tanjabbarat Faizal Riza pada kesempatan tersebut membacakan naskah Proklamasi.

Upacara pengibaran Bendera merah putih ini turut dihadiri oleh Wabup Amir Sakib, PJ. Sekda Tanjabbarat, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua Tp-PKK, Wakil Ketua TP- PKK, TNI, Polri, Organisasi Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pelajar SD, SMP serta SMA.

Bupati Safrial mengatakan, hari kemerdekaan yang sudah berusia 74 tahun ini sebagai bentuk Refleksi. Terutama buat mengenang dan memaknai perjuangan bangsa Indonesia.

“Generasi muda harus berperan aktif dalam berperan dalam berbagai sektor di pemerintahan dan masyarakat agar berdampak kepada SDM yang unggul untuk indonesia maju” pungkasnya.

REZA

Facebook Comments
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles