oleh

Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat

Tanjabbar – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS menghadiri pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tanjung Jabung Barat dari AKBP ADG Sinaga S.IK kepada Kapolres yang baru AKBP Guntur Saputro S.IK, MH.

Acara yang digelar dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antara Pemkab, kepolisian dan masyarakat tersebut digelar di lapangan Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sabtu (21/12/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati tanjabbarat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkompinda, para Kepala OPD Kepala Bagian dilingkup Setda Tanjab Barat serta Para Perwira dan Bintara Polres Tanjab Barat.

Bupati Safrial mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres Lama AKBP ADG Sinaga yang menempati jabatan baru di Polda Jambi,beliau mendo’akan semoga dalam menjalankan tugas ditempat baru selalu sukses.

Kemudian, Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Guntur Saputro di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, “semoga dengan bertugasnya beliau disini, daerah kita semakin aman dan terkendali,”harap Bupati.

News Feed