oleh

Update Info Covid-19 di Kabupaten Bungo 21 Mei 2020

BUNGO – Pasien Terkonfirmasi Positif covid-19 di Kabupaten Bungo bertamah 1 orang, pasien baru ini berjenis laki-laki berinisial US (50). Hingga saat ini ada 4 kasus corona di Bungo, 1 orang di nyatakan sembuh, Kamis (21/05/2020).

Pasien baru ini merupakan warga Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muarabungo, yang memiliki riwayat perjalanan ke Cibubur. Sebelumnya dari hasil rapid tes US dan anaknya G ini positif.

Namun setelah dilakukan uji Swabnya sudah keluar dan hasilnya adalah positif terkonfirmasi covid-19. Sementara hasil swab anaknya G ini adalah negatif.

“Tambahan baru pasien corona di Bungo berasal dari Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muarabungo. Saat ini diisolasi di RSUD H. Hanafie Muara Bungo,” ucap Jubir penanganan covid-19 Kabupaten Bungo, dr. Safaruddin Matondang.

Pihaknya akan melakukan tracking yang telah hubungan kontak dengan pasien. Anaknya sudah menjalani uji swab pertama dan hasilnya negatif.

“Tinggal menuggu hasil uji swab berikutnya,” ucapnya.

Safaruddin juga terus mengingatkan agar masyarakat Bungo tetap disiplin mematuhi physical distancing, memakai masker jika keluar rumah dan memperhatikan imun tubuh.

“Biasakan hidup sehat dan bersih,” pungkasnya.

News Feed