ADVETORIALBUNGODAERAHPOLITIK

Tim Pemenangan Hamas-Apri Kabupaten Dikukuhkan

BUNGO, delikjambi.com – Tim pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) tingkat Kabupaten resmi dikukuhkan di posko pemenangan, Jumat (18/9)

Usai melantik tim pemenangan, H Mashuri mengajak seluruh tim untuk berkampanye dengan cara yang positif. Ia berharap tim pemenagan bisa mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Hamas – Apri dengan cara yang positif.

“Ayo kita ajak masyarakat untuk memilih pasangan Hamas – Apri dengan menyampaikan program – program kita, capaian pembangunan yang sudah ada, bukannya dengan kampanye negatif ,” ucap H Mashuri.

Selain itu, Mashuri juga menyebutkan dari survey yang dilakukan, kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Hamas Apri masih cukup tinggi yakni sebesar 60 persen.

“Dari hasil survey yang kita lakukan, kepuasan masyarakat masih cukup tinggi terhadap kami. Inilah yang selalu menjadi motifasi kami untuk kembali maju pada Pilkada Bungo 2020 ini ,” ucap H Mshuri.

Namun demikian, ia tetap meminta tim pemenagan jangan dulu jumawa. Ia berharap tim tetap selalu bekerja dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Hamas -Apri pada Pilkada Bungo mendatang.

Selain itu, H Mashuri juga menyinggung soal devisit yang terjadi saat ini. Hal ini dikarenakan besarnya anggaran Pilkada yang dibebankan pada Anggaran Pendapatn Belanja Daerah (APBD) Bungo.

“Hal ini biasanya memang terjadi setiap Pilkada. Sama seperti Pilkada periode lalu, daerah juga mengalami devisit hingga terjadi tunda bayar. Namun setelah pilkada keuangan akan norman kembali ,” ucap Mashuri.

 

Reporter: Adhe

Show More

Related Articles