oleh

Terapkan Protokol Kesehatan, Korlur Hamas-Apri se Kecamatan Pasar Muara Bungo Dikukuhkan

BUNGO, delikjambi.com — Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H. Mashuri, SP, ME dan H. Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd (Hamas-Apri) mengukuhkan tim pemenangan Hamas-Apri koordinator kelurahan (Korlur) se kecamatan Muara Bungo, yakni Kelurahan Bungo Barat, Bungo Timur, Jaya Setia, dan Tanjung Gedang, Kamis (1/10/2020).

Acara pengukuhan digelar di rumah tokoh masyarakat kabupaten Bungo, H. Hasan Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hasan Buah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hamas dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh tim dapat melangkah bersama dalam memenangkan Hamas-Apri pada pemilihan 9 desember nanti.

“Tim dan simpatisan tetap harus kompak dan solid dalam menyampaikan visi dan misi serta program-program pro rakyat kepada masyarakat, tanpa menebar isu yang dapat memecah belah persaudaraan,” jelas Hamas.

Hamas mengatakan, jika dirinya diberikan amanah kembali untuk memimpin Bungo periode 2021-2024, ia akan membawa Kabupaten Bungo jauh lebih maju lagi.

“Selain permasalahan jalan, kita akan tuntaskan fasilitas kesehatan untuk masyarakat. Serta akan mempermudah pelayanan dengan cukup bawa KTP ketika berobat, sehingga semua masyarakat terlayani dengan baik. Kemudian untuk program pendidikan, fokus kita akan meningkatkan SDM sehingga tidak ada lagi anak yang tidak mendapatkan fasilitas pendidikan dengan baik,” tegasnya.

“Saya ingin tim yang dibentuk ini bukan hanya sebatas tim sukses saja, tetapi kedepan tetap kita berdayakan untuk merealisasikan program Kabupaten Bungo yang jauh lebih maju lagi,” tambahnya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Hamas-Apri koordinator kecamatan  Pasar Muara Bungoz Saddam Husein menegaskan bahwa mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan hati masyarakat demi untuk memenangkan Hamas-Apri untuk periode kedua ini.

“Seluruh tim yang dilantik hari ini merupakan akar kekuatan kita untuk menuju kemenangan. Untuk itu mari kita sama-sama kompak, solid dan fokus terhadap apa yang ingin dicapai. Jangan mudah terprovokasi, tetap santun dan selalu sosialisasikan program Hamas-Apri dengan baik ditengah masyarakat,” ungkap Saddam Hussein.

Reporter: Adhe

News Feed