oleh

Tegaskan Murni Soal Pribadi, Hidayat juga Bantah Pengakuan Sardi

BUNGO, delikjambi.com — Dugaan penganiayaan yang dialami oleh Ahmad Hidayat yang diduga dilakukan oleh Sardi Gunawan, Senin (05/10/2020) ditegaskan merupakan persoalan pribadi.

Hal ini diungkapkan Ahmad Hidayat usai membuat laporan di Mapolres Bungo. Per telepon Hidayat mengungkapkan bahwa  permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan Sardi tidak ada kaitannya dengan dia sebagai penyelenggara pemilu di kecamatan Tanah Sepenggal.

“Sayo tegaskan, permasalahan saya bersama Sardi merupakan masalah pribadi bang, tidak ada hubungannya dengan status saya selaku Ketua PPK Kecamatan Tanah Sepenggal,” ungkap Ahmad Hidayat, Rabu (07/10/2020).

Hidayat juga membantah pengakuan Sardi yang mangatakan bahwa dirinya yang mengancam terlebih dahulu dengan menggunakan parang.

“Dari mano datangnyo sayo ngancam pakai parang bang, sementaro di sekre PMII dari dulu dak ado nyimpan parang bang, yang jelas Sardi itu yang lebih dulu mencak-mencak dan ngancam sayo bang waktu tiba di sekre yang berujung sayo dipukul pakai batu,” jelasnya.

Lebih lanjut Hidayat berharap kepada pihak manapun agar tidak mengaitkan permasalahan ini dengan politik, walaupun status dirinya saat ini sebagai ketua PPK Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Permasalah ini sudah saya laporkan kepada pihak yang berwajib, dan biarlah hukum yang akan membuktikan permasalahan ini. Selanjutnya saya sangat berharap kepada pihak manapun agar tidak mengaitkan masalah ini dengan status pekerjaan saya saat ini,” pungkasnya.

Reporter: Adhe

News Feed